Dialog Publik Calon Rektor UHN

Kamis, 16 September 2010



MEDAN- Panitia Pemilihan Rektor Universitas HKBP Nommensen, akan menggelar dialog publik dengan empat bakal calon Rektor. Dialog publik rencananya digelar Jumat 17 September 2010 Pukul 20.00-22.00 WIB, bertempat di Stasiun TVRI Medan Jalan Putri Hijau.
Sebagai salah satu Universitas terkemuka di Sumatera Utara bahkan di Indonesia, Universitas HKBP Nommensen saat ini merasa sudah saatnya “go Publik” dan memberi kesempatan kepada publik untuk menilai, mengetahui dan mengevaluasi proses-proses strategis. Dan kegiatan itu terkait juga dengan usia HKBP Nommensen yang ke 56.
Sebagai salah satu Implikasi dari keterbukaan terhadap publik tersebut, Universitas HKBP Nommensen, akan memberikan pelayanan dan pengabdian kepada bangsa dan Negara, dalam bahasa lain dikatakan Pro deo Et Patria artinya Untuk Tuhan dan Ibu Pertiwi.
Pada pemilihan rektor nanti, para calon diharapkan dapat menjelaskan visi dan misi ke publik.
Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Ir. P. Nai Borhu Rabu (15/9) kemarin. “Dialog publik ini diharapkan jadi penilaian bagi bakal calon rektor,” terangnya. Nai Borhu.
Setelah dinilai oleh publik secara luas, para bakal calon juga akan mengikuti Fit and Proper Test.
Adapun kandidat bursa bakal calon Rektor UHN antara lain, Dr. Drs. Togar Pangaribuan, M.Pd., Dr. Ir. Erika Pardede, M. App. Sc., Prof. Dr. Drs. Monang Sitorus, M. Si. Dan Dr. Ir. Jongkers Tampu Bolon, M. Sc.
(Sumber: hariansumutpos.com)

0 komentar:

Posting Komentar