Quality Assurance Center Universitas Internasional Batam

Selasa, 08 Desember 2009


Komitmen UIB untuk meningkatkan mutu akademik dan non akademik secara konsisten dan berkelanjutan (continuous quality improvement), diwujudkan melalui pembentukan Pusat Penjaminan Mutu dengan nama Quality Assurance Center. Visi : To be an excellent quality assurance center with an international recognition. Misi:To continuously implement Quality Assurance System and improve the qualities of academic, research, society services and mutual cooperation according to international standards.
Pusat Penjaminan Mutu (Quality Assurance Center) berfungsi untuk memantau, mengevaluasi, memelihara, dan meningkatkan mutu akademik secara konsisten dan berkelanjutan guna memenuhi kebutuhan stakeholders. Pusat Penjaminan Mutu menerapkan manajemen kendali mutu dengan model PDAC (Plan, Do, Check, Action) dengan mengembangkan nilai-nilai kepedulian, integritas, partisipasi aktif, inovasi dan apresiasi yang humanis demi meningkatkan standar mutu akademik dan non akademik UIB secara konsisten dan berkelanjutan.
Berikut adalah brief yang diberikan untuk mengikuti lomba ini:
Kriteria Logo dan Motto
Logo berupa logogram (ikon, symbol visual), dan logotype (inisial, nama perusahaan dalam bentuk teks) (gabungan keduanya).
Logo dan Motto adalah karya asli peserta.
Logo dan Motto harus dapat diterapkan pada berbagai media.
Logo dan Motto belum pernah dipublikasikan.
Kriteria Penilaian Logo dan Motto
Keaslian karya
Komunikatif
Logo dan motto mencerminkan visi dan misi QA Center yang terdiri dari unsur-unsur: international quality standard, kepemimpinan, berjiwa sosial, dinamis.
Persyaratan mengikuti Lomba Logo dan Motto
Peserta mengisi dan menyerahkan Formulir pendaftaran yang dapat diambil di kantor Humas UIB, Gedung A lantai 1.
Lomba terbuka untuk mahasiswa UIB secara kelompok (2 orang).
Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.
Pada saat menyerahkan karya, peserta melampirkan identitas lengkap (Nama, Alamat, Pekerjaan, Telepon, dan Email yang dapat dihubungi) serta melampirkan fotokopi KTM.
Jadwal Penerimaan dan Penjurian Logo dan Motto
Batas akhir penerimaan desain adalah tanggal 9 Desember 2009.
Penjurian dilakukan tanggal 10 Desember 2009.
Pemenang diumumkan tanggal 11 Desember 2009.
Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Karya yang masuk menjadi milik Universitas Internasional Batam.
Ketentuan Teknis Lomba Logo dan Motto
Peserta wajib menyerahkan desainnya dalam bentuk print out: A4 ukuran 10x10 cm (menggunakan maksimum 3 warna merah, kuning gold dan biru), dan logo yang diperkecil sampai ukuran 3x3cm dan soft file (dalam CD).
Menyertakan CD berisi logo asli dengan format file Corel Draw/Freehand/Illustrator dan/atau aplikasi lainnya.
Peserta dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) desain logo dan motto.
Pada bagian belakang desain dicantumkan identitas peserta: Nama, Alamat, UKM/HMJ/Program Studi, No telpon/hp, email.
Desain harus disertai konsep yang diketik di kertas A4, 1 spasi dan ditempel di belakang desain logo utuh ( konsep pemilihan warna dan bentuk).
Semua dokumen dimasukkan ke dalam amplop coklat tertutup tanpa dilipat dan dikumpulkan ke: Panitia Lomba Logo dan Motto QA Center (Kantor Humas UIB).
Dipilih tiga karya terbaik sebagai pemenang dengan total hadiah senilai Rp. 1.750.000,-
Dewan Juri berhak melakukan perubahan desain pemenang bila diperlukan dan pemenang wajib melakukan revisi.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi : Humas UIB (Listia- 0778 743 7111 ekt 117))
-----Disusun oleh Panitia lomba "Logo dan Motto QA Center- 2009"
(sumber:http://www.uib.edu/)

0 komentar:

Posting Komentar